Jumat, 18 November 2011

Testimoni

Lusi Romawati
Trima kasih om warsa, mugnya cantik,aku suka. ini gambar karya aku loh,,, hhe btw sebenarnya kemarin salah pemesanan, salah aku sih,tapi om warsa tetep ganti tanpa aku harus bayar lagi. terima kasih om. ayo teman-teman siapa yang mau pesen mug??? pesen aja ama om warsa ya,, pasti puas deh, bisa langsung pesen lewat facebook nya, di WARSA TARSONO. mug nya cantik-cantik lo gambarnya.


Nanin Basuki
Makasih ya Warsa atas bantuannya men-support pembuatan souvenir cantik dan lucu. gambar foto dan tulisan nya jelas. Warna bisa kompromi dengan cepat dan yang penting delivery order nya cepat sampai ditujuan dengan selamat... packaging nya juga ok.

Wawan K. (ABIENET)
"SALUT DAN LUAR BIASA"
"Saya sebagai customer dan mitra Sahabat Kreatif (Warsa Tarsono) mengucapkan salut terhadap produk mug sablonnya. Saya merasa senang berbisnis mug ini karena harganya yang terjangkau dan desain bisa sesuai keinginan pembeli, juga bisa memesan satuan atau borongan. Semoga kerjasama dan usaha kita ini bisa terus meningkat. Sedikit demi sedikit Insya Allah ratusan ribu rupiah mengalir. Saya ucapkan salut untuk Sahabat Kreatif, Selamat dan Sukses."

ABIENET-Jl. Sentosa Raya No. 3 Depok 2 Tengah, Bogor
Akses 50 jam dalam sebulan, akan mendapat hadiah spesial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar